Karang Menur 1 No 2, Surabaya
0895-8008-60000

Jenis Kain dan Kegunaannya untuk Pembuatan Topi

Ratugaleri selain menerima pemesanan produksi seragam, kemjea, jaket, kaos dan rompi juga melayani untuk pemesanan topi, mulai dari Topi seragam, Topi rimba, Topi sekolah, Topi Partai dan lain sebagainya. dengan pengerjaan pemesanan min.100pcs.

Topi memang aset yang bisa sering digunakan untuk melindungi kepala dari sengatan matahari saat berpergian di siang hari yang terik, sebagian pula juga membuat topi bermodelkan fashion untul menambah kepercayaan dirinya mengikuti jaman modern.

 

Beberapa customer kami kebanyakan tidak mengenal jenis bahan kain yang bagus dan sesuai dengan kualitas untuk kebutuhan mereka, maka itu kami mengulas beberapa jenis bahan agar dapat membantu Anda mengetahui beberapa manfaat dan fungsi jenis kain yang Anda butuhkan untuk pembuatan Topi Anda.

Jenis Kain Topi memiliki banyak variasi dari yang harganya murah sampai yang paling mahal, harga pun sesuai dengan kelebihan dan kualitas kain tersebut.

 

Berikut kami rangkum dan ulaskan berikut ini :

⦁ Royal
Kain ini termasuk jenis kain pertama diatas Matador, Fungsinya sama-sama digunakan untuk pembuatan topi dengan harga kain yang lebih mahal dari Matador. Seratnya kasar namun memiliki ketebalan yang standar dan warna yang terang seperti warna-warna untuk digunakan produsen partai.

⦁ Matador
Kain ini termasuk jenis kain yang amat murah dari lainnya, dan biasanya selalu digunakan untuk dalaman topi karena tipis.
biasanya dipesan untuk pembuatan topi partai.
karena partai biasanya memesan sangat banyak namun hanya untuk pengenalan produk atau promosi yang bersifat massal maka itulah budgetnya minim dan kain jenis ini dapat digunakan.

⦁ Famatex
Digunakan untuk pembuatan Topi Atribut sekolah, memiliki serat halus dan kaku. Banyak memiliki warna khaki dan soft.

Baca Juga :
Perbedaan dan Keunggulan Kain Dry-fit dengan Polyster

⦁ Twill Sueding
Bahan yang termasuk dalam jenis katun atau drill, namun memiliki kualitas sedang dan tergolong murah. Permukaannya halus namun padat dan lebih tipis dari Royal. Warna lebih beragam dari Royal.

⦁ Drill
Merk dengan bahan ini sudah banyak digunakan mulai dalam pembuatan seragam, celana, wearpack, jaket hingga topi. merk jenis sampai harganya pun tergantung jenis drill itu sendiri, mulai dari seratnya yang tipis, kaku hingga tebal dan halus tergantung seratnya.

⦁ Rafel
Bahan ini sangat banyak digunakan dan dipesan untuk pembuatan Topi dari umum sampai distro dan penjaja keliling. kainnya kaku dan tebal banyak diminati karena bahan ini khusus digunakan untuk pembuatan topi.
Kain Rafel memiliki 3 jenis yaitu : Rafel Mentah Polyester, Rafel Sueding, Rafel Mentah Katun.

⦁ Kanvas
Bahan yang baru kita ulas sebelumnya untuk pembuatan jaket ini memang dapat digunakan untuk topi juga, namun jarang orang menggunakan karena jenis bahan ini memiliki ciri kain yang terlalu tebal dan berbulu pada permukaannya.
Kanvas memiliki beberapa jenis yaitu : Kanvas Marsoto, Ring, Sueding, Baby Canvas.

Demikian ulasan kami seputar bahan kain Topi, semoga dapat menambah pengetahuan dan ke detailan Anda sekalian dalam memilih bahan kain yang tepat untuk pembuatan topi Anda.
Tentunya semakin tinggi kualitas semakin menyesuaikan harganya 🙂 semoga membantu 🙂

GoodRegards
www.ratugaleri.com

label
  • macam macam kain dan kegunaannya

Related Posts