+62 895 8008 60000 Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 Jl. Karang Menur 1 No. 2 Surabaya
Custom Design
Sesuai Desain Anda
Customer Services
Fast Respond
Harga Bersaing
Dengan Kualitas
Whatsapp Kami

Hasil Produksi dan Desain Konveksi Kaos Polo Stovit FKG UNAIR

Universitas Airlangga atau yang lebih dikenal sebagai UNAIR ini juga pernah memesan kaos polo di Ratu Galeri. Beginilah tampilan kaos polo milik Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (FKG UNAIR).

FKG UNAIR

Untuk FKG UNAIR sendiri ini merupakan universitas yang didirikan atas prakarsa dari Dr. Lonkhuizen yang pada waktu itu menduduki jabatan sebagai Kepala Departemen Kesehatan Masyarakat. Karena Dr. Lonkhuizen memiliki gagasan untuk membangun serta membuka sekolah di mana sekolah itu merupakan pendidikan dokter gigi di Surabaya, kemudian beliau meminta Dr. R.J.F. Van Zaben selaku Direktur Nederland Indische Artsen School (N.I.A.S.) supaya memimpin sekolahan itu pada bulan Juli 1928.

Untuk tulisan STOVIT ini merupakan singkatan dari kata School Tot Opleiding van Indische Tandartsen, juga merupakan nama yang pertama kali untuk sekolah dokter gigi di Unair pada tahun 1928 hingga 1942. Sekolah ini berdiri pada zaman penjajahan masih. Dan mulainya sekolah ini pada tanggal 28 September 1928, waktu itu hanya menerima 21 mahasiswa dengan lama pendidikannya selama 5 tahun.

Dalam memproduksi kaos polo milik FKG UNAIR ini kami menggunakan bahan Lacoste dimana bahan ini lazim dan sering direkomendasikan sebagai bahan pembuatan kaos polo atau kaos berkerah. Bukan tanpa alasan karena kaos polo yang dibuat dengan bahan ini terlihat lebih trendy, lebih segar, serta lebih casual (santai). Juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan di lapangan seperti event atau exhibition, promosi mengenai perusahaan, dan lain sebagainya.

Pada umumnya, kaos bahan lacoste ini mempunyai permukaan yang jahitannya bolong-bolong. Jenis-jenis Lacoste sendiri terdiri dari Lacoste cotton, Lacoste PE (Polyester), Lacoste CVC, Lacoste Pique, Lacoste Cute, Waffer. Perbedaan utama dari jenis-jenis Lacoste terletak pada sisi penyerapan keringat, mampu menyerap keringat atau tidak.

Mengenai penamaan bahan Lacoste ini sebenarnya diambil dari sebuah kaos yang memiliki merk “Lacoste” juga bergambarkan buaya. Mengenai harga, harga Lacoste ini relatif lebih mahal bila dibandingkan dengan bahan kaos biasa. Biasanya kaos yang berbahan Lacoste ini diaplikasikan dengan bordir bukan sablon.

  1. Waffer, teksturnya memang seperti wafer. Kemiripan tekstur ini juga terdapat pada bahan CVC dan cotton.
  2. Lacoste Cotton, Lacoste Polyester, Lacoste CVC, dan Lacoste Pique, merupakan bahan-bahan yang sangat baik bila digunakan sebagai bahan pembuatan kaos, karena tekstur bahannya sangat lembut, serat benangnya pun terbuat dari katun. Namun di balik kelebihannya tersebut ternyata ada kelemahannya pula yaitu bagi bahan lacoste cotton, serat katunnya sangat menyerap air sekali, sehingga dapat mengakibatkan menyusutnya kain. Sedangkan untuk Lacoste CVC merupakan rekomendasi bahan polo yang lebih baik daripada Lacoste PE maupun cotton.
  3. Lacoste Cute, serat kain ini lebih kecil bila dibandingkan dengan Lacoste CVC dan cotton.

Di balik kelebihannya kaos polo berupa desain yang trendi dan casual, ada juga kelemahan dari kaos polo yaitu estimasi waktu yang digunakan untuk memproduksi agak lebih lama.

Ingin membuat seragam untuk perusahaan Anda, kaos polo untuk event di kampus Anda, training, wearpack, rompi di Ratu Galeri?

Jika anda tertarik untuk membuat seragam di konveksi kami? Silakan hubungi 0315017142, WhatsApp/SMS: 085733415835. Lebih jelasnya, bisa langsung datang ke galeri kami yang bertempat di Jl. Karang Menur I no. 2 Surabaya. Di sana anda dapat secara bebas melihat berbagai contoh jaket yang telah kami buat juga dengan berbagai bahan dan warna yang tersedia. Pun demikian bukan menjadi suatu halangan bila anda memesan dari jauh.

Kenyamanan dan kualitas bahan adalah prioritas utama kami.

Happy Shopping! :)

Good Regards,

By: Ratu Galeri

“Better Quality,Service and Price”

About the author