+62 895 8008 60000 Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 Jl. Karang Menur 1 No. 2 Surabaya
Custom Design
Sesuai Desain Anda
Customer Services
Fast Respond
Harga Bersaing
Dengan Kualitas
Whatsapp Kami

Cara Praktis Merawat Pakaian Dryfit

Dry-fit merupakan bahan kaos yang paling  banyak digemari terutama oleh para aktifis olahraga agar tetap berjalan nyaman saat ber olahraga.

Kaos Dry-fit terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon. Dry-fit memiliki sifat lentur dan padat seringkali digunakan utuk olahraga karena bahannya yang mudah kering dan menyerap keringat lebih cepat.
sangat booming dikalangan olahragawan lari jarak jauh, tennis dan golf.

Namun seiring perkembangan zaman tidak hanya olahragawan saja yang sering memakainya, bahkan kebanyakan anak muda jaman sekarang pun sering memakainya sebagai trend, karena memang bahannya yang kesat dan dipakai juga nyaman.

sesuai dengan bahan dan kualitas cara merawatnya juga perlu diperhatikan agar pakaian Anda tetap terjaga kondisinya bukan,

Nah berikut Ratugaleri akan memberikan Tips untuk merawat pakaian Dy-fit Anda :

Pencucian

  1. Gunakan detergent cair untuk merendam pakaian anda kurang lebih selama 2-3 menit, jangan terlalu lama dan jangan pernah menggunakan detergent bubuk atau pemutih.
  2. Jangan di kucek, angkat dan celupkan saja pakaian Anda berulang ulang ke ember setelah direndam. Mengucek pakaian Dryfit hanya akan membuat seratnya terkoyak.
  3. Bilas dengan cara yang sama, bilas dengan cara mengangkat dan mencelupkannya saja.
  4. Jangan diperas, biarkan air turun dengan sendirinya. Kain ini tidak melar jado anda tidak perlu khawatir akan kainnya yang akan melar ke bawah.
  5. Jemur ditempat teduh, jangan biarkan dry-fit Anda menjadi mengkilap.

Perawatan

  1. Lipatlah menggunakan tangan, jangan setrika. Dry-fit yang berkandungan polyester sangat lah rentan dengan panas berlebih, jika terpaksa harus menyetrikanya gunakan setrika uap atau suhu rendah.
  2. Hindari menyetrika bagian sablon, hal itu akan membuat sablon meleleh.
  3. Simpanlah di tempat yang dilalui udara agar tidak mudah berjamur.

 

Cukup mudah dan praktis bukan, semoga tips ini bisa membantu Anda merawat pakaian kesayangan Anda.

About the author