+62 895 8008 60000 Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 Jl. Karang Menur 1 No. 2 Surabaya
Custom Design
Sesuai Desain Anda
Customer Services
Fast Respond
Harga Bersaing
Dengan Kualitas
Whatsapp Kami

 

Selamat datang di Blog kami, Ratugaleri konveksi adalah pusat konveksi yang melayani pemesanan, produksi dan pengiriman kebutuhan perusahaan. Memproduksi  jaket, kemeja, kaos, polo shirt, topi dan tas furing. Nah, nggak Cuma memproduksi aja kali ini kita juga akan mengulas berbagai tips-tips untuk menjaga pakaian anda berdasarkan jenis kainnya.

 

Kali ini kita akan berbagi tips untuk merawat Kaos Sablon.

Sebenarnya cukup mudah merawat kaos atau jaket yang bersablon baik karet maupun plastik. Jenis sablon apapun itu, Memang kita lebih baik berhati-hati dalam mencucinya.

Terutama saat menggunakan mesin cuci harus hatihati karena bisa saja sablon yang digunakan tidak menggunakan bahan rubber 100%. Pasti langsung memudar gambar pada kaos maupun jaket Anda. Apalagi jika sablonan tinggal kepingan-kepingan patah. Pasti sayang sekali.

Berikut Tips dari kami :

  1. Tidak boleh dicampur dengan baju lainnya. Baik dari Plastik maupun karet apapun jenis sablonnya, sablon lebih banyak tidak akan kuat berlama-lama dengan detergern yang pekat. maka itu lebih baik kaos-kaos atau jaket sablon yang Anda suka dipisahkan dengan yang tidak agar saat pencucian sablon tidak mudah rusak.

 

  1. Lebih efektif mencuci dengan tangan daripada mesin cuci. Pada saat mencuci di mesin cuci, Proses Penggilingan dalam mesin cuci sangatlah kasar dan pastilah terjadi gesekan, Memang gambar sablon tidak akan mudah langsung hilang, namun seringnya mencuci dengan mesin cuci bisa membuat sablon perlahan memudar. Akan lebih baik dan efektif jika Anda menguceknya saja dengan tangan, Anda tentu bisa mengurangi tekanan saat menguceknya terutama pada bagian sablon.

 

  1. Jangan menggunakan air panas untuk merendam. Air panas bisa melumerkan sablon, terutama jika itu Sablon Rubber.

 

  1. Hindari terlalu sering menjemur dibawah terik matahari, Hal hal yang terlalu panas bisa membuat Sablon cepat meleleh.

 

  1. Jika menyetrika, Bagian bersablon lebih baik tidak perlu ditempa setrika panas, agar bagian tersablon tidak mudah kusut. pada saat kondisi basah usahakan menjemur dengan merapihkan bajunya agar tidak terlipat lipat, jadi Anda tidak perlu menyetrika nya.

 

Nah, Bagaimana sekarang sudah bisa langsung menerapkan cara diatas untuk menjaga Kaos dan jaket sablon kesayangan anda. Semoga bermanfaat.

 

By:RatuGaleri Konveksi, Better Quality, Service and Prize.

 

About the author