Cara Praktis Merawat Jaket Fleece

 

Pada Kesempatan ini Kami akan berbagi Tips lain, Jika sebelumnya adalah cara merawat Kaos Sablon
yang sedang booming dipakai akhir akhir ini karena teknologi sekarang semakin canggih dan memudahkan seseorang berkarya dengan mengapresiasikan karya nya dalam bentuk Kaos, dsbg. Kali ini kita akan mengulas Jaket Fleece.

Jaket Fleece ini merupakan kain jaket yang berbahan tebal dan dalaman yang lembut sehinga lebih pas dipakai pada saat berpergian keluar dan cuaca sedang dingin.

Nah, bagi Anda yang gemar menggunakan jaket fleece pasti tidak ingin jaket yang anda miliki kotor, terkena debu bahkan lebih parahnya luntur. Jaket berbahan Fleece ini pada dasarnya merupakan kain yang mudah kotor, maka Anda harus sering mencucinya dan membersihkannya. Namun semakin sering anda mencucinya, warna kainnya akan memudar. Ratugaleri konveksi memiliki tips untuk Anda sekalian.
Berikut Tips dari kami :

Baca Juga :   Jenis - jenis Sablon

Mencuci

  1. Menyikat satu arah, sikatlah sekali arah sebersih mungkin sehingga tidak perlu berulang kali menyikat dan menjaga serat benang kain fleece tersebut, jangan disikat dengan arah bolak-balik itu akan membuat benang benang plyester yang berfungsi sebagai penghangat jadi menggumpal.

 

  1. Langsung rendam dan oleskan sabun pada jaket fleece. Biarkan beberapa menit agar sabun dapat melepaskan kotoran yang menempel pada serat-serat kain fleece, lebih baik jika di cuci menggunakan tangan pada bagian yang kotor.

 

  1. Jemurlah pada tempat yang sejuk. Jangan terlalu sering menjemurnya di bawah terik matahari langsung karena jika anda menjemur di tempat yang panas, maka jaket anda akan semakin cepat terlihat memudar.
Baca Juga :   Hasil Produksi Dan Desain Topi Bahan Drill PT HAMM

 

 

Menyimpan

  1. Letakkan jaket pada gantungan pakaian, sirkulasi udara yang baik pada pakaian yang digantung terutama kain berbahan Fleece dapat mencegah bertumpuknya kotoran pada serat kain Fleece, dan yang pasti jaket pun tidak mudah bau karena di gantung didalam lemari
  2. Karena bahan dasarnya Fleece yang masih baru memiliki lapisan “anti-wick” yang menghambat air masuk ke dalam lapisan fleece, maka simpan dan jangan pernah memberi pewangi terlebih dahulu saat mencuci karena akan semakin memperkuat lapisan dan membuat jaket anda susah saat di cuci.

 

Demikian informasi mengenai Tips seputar merawat jaket berbahan fleece, semoga bermanfaat untuk membantu merawat jaket fleece kesayangan Anda sekalian.

By:RatuGaleri Konveksi, Better Quality, Service and Prize.

Whatsapp Kami
Scroll to Top