+62 895 8008 60000 Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 Jl. Karang Menur 1 No. 2 Surabaya
Custom Design
Sesuai Desain Anda
Customer Services
Fast Respond
Harga Bersaing
Dengan Kualitas
Whatsapp Kami

Apa itu Kaos Oblong?

Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Berbeda dengan jenis pakaian lainnya, Kaos oblong umumnya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Biasanya kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar, berbentuk huruf V bahkan ada yang berbentuk huruf u. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaos oblong adalah katun dari serat kapas atau polyester (gabungan dari kedua bahan tersebut).

Jenis kerah Kaos Oblong

  • Kaos V-neck kaos ini memiliki potongan leher V. Umumnya desain kaos ini akan memakai satu warna polos saja tanpa desain dan kombinasi. Jenis kaos ini sukses memberikan kesan bentuk leher lebih panjang jadi bisa dipakai bagi yang memiliki leher pendek.
  • Kaos O-neck salah satu jenis kaos ini yang paling banyak dipakai setiap pria. Potongan leher O bisa dipakai untuk acara casual dan santai. Dengan paduan jeans dan sneakers saja, sudah bisa membuat penampilan penuh gaya.
  • Kaos U-neck sama seperti kedua jenis kaos oblong sebelumnya bahwa potongan leher kaos U-neck ini membentuk huruf “U”. Perbedaannya dengan O-neck adalah bentuk kerahnya lonjong ke bawah.
  • Kaos Turtle neck jenis kaos ini mirip sweater pada bagian kerahnya. Dengan kerah tinggi maka kesan yang hadir ialah suasana hangat namun tetap nyaman dipakai. Bagi yang memiliki leher tinggi, jenis kerah ini sangat direkomendasikan.

Bahan-Bahan yang digunakan untuk membuat Kaos Oblong. 

Cotton Combed 30s yaitu tipe atau jenis katun yang sangat halus, yang mana pada teknik pembuatannya serat katun diolah dengan diputar di mesin pemintal dan disisir untuk membuang biji kapas nya sehingga kain menjadi sangat halus. Bahan Combed 30s menggunakan gramasi yang berkisar antara 140 – 160 gr/m2 dengan untuk jenis rajutan Single Knitt.

Cotton Combed 24s yaitu kain katun yang diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal biasa gramasi bahan kaos yang digunakan berkisar antara 170 – 210 gr/m2. Bahan kain Katun Combed 24s merupakan bahan yang paling banyak dicari karena ketebalannya yang berada di tengah-tengah.Karakter bahan ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Cotton Combed 20s  yaitu kain katun yang diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal biasa memiliki gramasi bahan kaos atara 180 – 220 gr/m2 untuk jenis rajutan Single Knitt. Bahan 20s merupakan bahan paling populer di antara bahan Katun Combed yang lain, bahkan di antara semua bahan kaos yang ada.

Cotton Bambu  adalah jenis kain yang terbuat dari campuran katun dan serat bambu. serat bambu sendiri memiliki banyak keunggulan yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan ramah lingkungan. bagi anda yang memiliki kulit sensitif dan sangat berhati-hati dalam memilih pakaian, kain Cotton Bamboo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk snda gunakan karena selain mengandung anti bakteri.

Tetapi di konveksi kami bahan cotton combed 24’s dan cotton combed 30’s yang paling diminati oleh customer. Namun untuk produksi kami kali ini pesanan dari customer meakai combed 24’s dan memakai O-neck

Untuk Pengerjaan 

jahitan Kaos Oblong dipastikan rapi, kualitas bahan juga premium. Bordiran untuk Kaos Oblong memakai mesin yang canggih maka sistem kerja terbilang lebih baik, Mesin tersebut mampu dilakukan pengaturan sesuai dengan desain bordir yang hendak diatur sehingga otomatis pengerjaannya cepat, tepat dan presisi.

Apa itu Sablon Rubber?

sablon rubber adalah sablon yang elastis jenis sablon yang terbaik  sablon ini berbahan dasar karet sablon rubber ini juga tahan terhadap air.

Informasi Penggunaan dideskripsi bahan di atas adalah penggunaan secara umum saja.

Inilah Kelebihan Jika Memesan Pada Kami :

Transaksi Online yang Dijamin Aman

Untuk melakukan pemesanan dan pembuatan Kaos Oblong di tempat kami cukup mudah. Karena anda tidak mesti harus datang langsung ke konveksi kami. Namun juga bisa melakukan pemesanan secara online dengan proses mudah dan layanan yang terpercaya.

Semua transaksi di Lunar Garment dijamin aman. Setelah orderan berhasil tersubmit, langsung transfer ke beberapa rekening bank resmi milik perusahaan agar bisa segera diproduksi.

Orderan Pasti Sampai ke Tangan Anda

Rasakan pengalaman belanja online bikin Kaos Oblong dengan delivery service terhandal dan menjamin setiap orderan pasti sampai ke tangan Anda atau ke alamat yang dimasukan saat order.

Tidak Bisa Desain? Bisa Kami Bantu
Sebelum menghubungi bagian customer service kami, sebaiknya anda siapkan dulu detail desain Kaos Oblong yang akan dipesan berserta jumlah dan variasi ukurannya.

Punya inspirasi desain namun tidak bisa desain? Jangan sungkan untuk menghubungi CS kami yang akan langsung membantu kebutuhan Anda. Template Kaos Oblong dengan desain- desain keren pun sudah tersedia dan bisa Anda pilih untuk dicustomisasi dengan kebutuhan.

Kami siap mengerjakan dan memproduksi apparel dan untuk melengkapi kegiatan Anda. Nah Tunggu apalagi? Ini saatnya memiliki Kaos Oblong berkualitas dengan desain custom sesuai keinginan! Pesan hari ini juga hanya di Lunar Garment.

Untuk cara pemesanan, atau mau lihat contoh-contoh hasil Kami silahkan hubungin kami dibawah ini. estimasi waktu pengerjaan kami yaitu 40 hari kerja, namun jika Anda membutuhkan lebih cepat dari itu maka akan kami sesuaikan deadline kami dengan Anda.

Instagram : lunargarment

WA : 0895 8008 60000

Email : lunargarment@gmail.com

Web : https://www.lunargarment.com/

Atau bisa datang langsung ke outlet kami. Kami menyediakan berbagai contoh hasil produksi. Berikut catalog jenis kain dan warna yang tersedia. Kalaupun Anda berdomisili jauh dari tempat kami, bisa langsung memesan via online.

Untuk pertanyaan silahkan langsung hubungi CS kami.

Lunar Garment trusted name for Quality.

“Better Quality,Service and Price”

“Trusted Name in Quality. Best Product, Price, People, Place, and Service” 

 

About the author