Karang Menur 1 No 2, Surabaya
0895-8008-60000

Cara Praktis Merawat Jaket Diadora

Diadora dan adidas dari namanya terkesan seperti merk produk perlengkapan olahraga. Seperti halnya jaket sport memang memakai produk kain jenis ini. Tak heran, karena jaket dengan bahan kain ini memang enak digunakan  karena saat dipakai kain ini cukup hangat, Jenis kainnya yang agak lebih tebal dibandingkan adidas dan juga lebih tidak mengkilap.

Namun, dibalik kuatnya serat dan tebalnya jaket diadora. Bahan ini ternyata mudah terburai seratnya jika tidak dirawat dengan benar, dan jaket ini tidak bisa dijemur dibawah sinar matahari langsung.

Nah bagaimana mencucinya dan merawatnya ?

Ratugaleri akan memberikan tipsnya untuk Anda sekalian, agar jaket sport kesayangan Anda tidak rusak karena perawatan yang salah. Berikut Tips dari kami :

  1. Cucilah tidak terlalu sering, jenis bahan kain yang satu ini memang sering digunakan untuk sport ini seratnya lebih tebal namun seiring seringnya anda mencucinya bukan berarti jaket ini semakin terang warnanya dan bersih. Warnanya bisa pudar, maka itu sebaiknya pencucian dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali. Tergantung dari waktu pemakaiannya dan kondisi jaket tsb.
  2. Proses pencucian tidak boleh terlalu lama, dikhawatirkan serat kainnya akan rusak. Pencuciannya tidak perlu terlalu lama dan tenaga besar.
  3. Gunakan Mesin cuci untuk Pencucian dan Pengeringan, Pada mesin cuci aturlah tenaganya dengan mode yang disediakan dan lebih baik tidak dicampur dengan pakaian lain yang tidak berbahan dasar kain yang mudah luntur. Selain itu. Pengeringan setelah mencuci tidak perlu dijemur dibawah sinar matahari terlalu lama, Anda hanya perlu melakukan proses pencucian sekaligus pengeringan dengan peralatan mesin cuci.
Baca Juga :
Hasil Produksi Baju Paskibra Kab. Sorong Kain Cotton dan Diadora

Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda. Cara ini bisa langsung diterapkan agar jaket sport kesayangan anda tidak mudah rusak.

 

By:RatuGaleri Konveksi

Related Posts