Hasil Produksi Sweater Baby Terry dengan Sablon Rubber

Hasil produksi kali ini memiliki design motif yang cukup menarik dan sangat cute untuk digunakan. Belum lagi bahan yang digunakan ialah bahan baby terry berupa sweater. Dan untuk motif yang digunakan diaplikasikan dengan menggunakan sablon rubber yang membuat motif ini tampak lebih awet dan lentur.

Nah, pada bagian motif menggunakan motif jerapah bolak balik kepala atas bawah dengan warna biru sebagai dasaran warna sweater. Bahan sweater baby terry yang digunakan dengan warna biru navy. Dan untuk motif jerapah yang digunakan menggunakan sablon rubber.

Untuk bagian lengan sweater baby terry ini seperti karet. Karena cukup lentur dan melar, jadi lebih nyaman jika digunakan pada tubuh yang lebih berisi.

Untuk bagian leher menggunakan model O-neck. Sweater crew neck adalah sweater dengan bagian leher berbentuk huruf O. Sweater ini adalah sweater yang paling umum digunakan karena terlihat simple dan dapat dikombinasikan dengan apapun. Untuk tampil formal, kamu bisa memadukan sweater jenis ini dengan kemeja, misal untuk pergi ke kantor, dan untuk hang out kamu bisa memadukan sweater ini dengan kaos dan celana jeans.

Baca Juga :   Hasil Produksi Dan Desain Kaos Polo AMADEUS (christian playschool N therapy) Bahan Lacoste Cotton

Kain baby terry sendiri memiliki banyak kelebihan ketimbang bahan kain yang lainnya yang serupa dengan kain sejenisnya.

Kain baby terry memiliki tekstur yang lembut dan juga halus. Tidak hanya nyaman dipakai oleh orang dewasa saja, tetapi juga sangat nyaman untuk bayi dan anak-anak.

Lalu, kain ini pun mudah menyerap keringat apalagi untuk orang yang mempunyai masalah keringat berlebih. Karena bahan ini memiliki rongga kecil seperti yang disebutkan sebelumnya.

Bahan kain ini juga membuat badan menjadi hangat. Memiliki karakteristik bulu-bulu halus dibaliknya, dimana bulu-bulu inilah yang nantinya bakalan ngebantu menahan suhu tubuh sehingga pemakainya bisa merasakan kehangatan dari baju tersebut. Bahan ini pun juga tidak membuat pemakaiannya merasa gerah.

Baca Juga :   Hasil Produksi dan Desain Kemeja Nagata Drill, Tres.

Harganya pun ramah kantong alias sangat terjangkau. Dan bisa ditemukan baik online maupun offline.

Bagi Anda yang ingin memesan produk kemeja dengan jenis bahan kain ripstop ataupun yang lainnya ini dengan jumlah banyak untuk promosi ataupun seragaman, maka kami akan siap membantu.

Untuk estimasi waktu pengerjaan kami yaitu 40 hari kerja, namun jika Anda membutuhkan lebih cepat dari itu maka akan kami sesuaikan deadline kami dengan Anda.

TELP / SMS : 0895 8008 60000

WA : 0895 8008 60000

Email : [email protected]

Atau bisa datang langsung ke outlet kami. Kami menyediakan berbagai contoh hasil produksi. Berikut catalog jenis kain dan warna yang tersedia. Kalaupun Anda berdomisili jauh dari tempat kami, bisa langsung memesan via online.

Untuk pertanyaan silahkan langsung hubungi CS kami.

Lunar Garment trusted name for Quality.

“Better Quality,Service and Price”

“Trusted Name in Quality. Best Product, Price, People, Place, and Service”

Whatsapp Kami
Scroll to Top