Produksi Jaket Taslan Bening Sanggar Sarana Baja

Hasil Produksi Jaket Taslan Bening PT Sanggar Sarana Baja

[vc_row][vc_column][sc_image src=”12179″][vc_column_text]Kenapa banyak Perusahaan/organisasi dan perorangan memilih kami?

Karena perusahan kami lebih mengutamakan pelayanan dan hasil yang harus sangat memuaskan di mata pelanggan. Contohnya pada PT Sanggar Sarana Baja. PT ini baru saja join/berpartner dengan kami desainnya seperti di atas. Jaket dengan bahan taslan bening ini mempunyai banyak kelebihan yang sudah pasti anda tahu, jadi sudah tidak diragukan lagi keunikan/ kelebihan kain ini. Jaket ini dijahit dengan mesin yang modern, tapi tidak semua mesin berjalan dengan mulus kadang ada beberapa yang gagal produk. Tapi jangan kawatir sobat pada perusahaan kami selalu mengecek kembali satu persatu walaupun itu sudah dilakukan dengan mesin sekalipun.

Baca Juga :   Hasil Konveksi Kemeja OPSHID

Dan anda ingin mempunyai jaket yang mudah perawatannya?

Jangan salah pilih sebelum memesan sobat, pastikan apa yang anda inginkan harus sesuai. Jaket kain Taslan Bening adalah salah satu dari beberapa contoh kain yang mudah perawatannya. Menjadi mudah perawatannya karena tidak mudah kusut jadi ketika sudah dicuci tak perlu disetrika kembali. Hal yang paling utama agar jaket tidak pudar adalah pada tahap pencucian. Dengan tidak menggunakan deterjen hanya menggunakan air saja dan diucek dengan tangan. Banyak orang yang salah pada tahap pembersian/pencucian maka jaket atau yang lain warnanya akan cepet pudar.

Untuk estimasi waktu pengerjaan kami yaitu 40 hari kerja, namun jika Anda membutuhkan lebih cepat dari itu maka akan kami sesuaikan deadline kami dengan Anda ?

Baca Juga :   Hasil Produksi Jaket Fleece PE & Sablon Rubber

Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun temen sekelas yang berminat membuat seragam? Percayakan seragam Anda kepada kami ?

TELP / SMS : 0821 2045 5695

WA : 0821 2045 5695

Email : [email protected]

Atau bisa datang langsung ke outlet kami. Kami menyediakan berbagai contoh hasil produksi. Berikut catalog jenis kain dan warna yang tersedia. Kalaupun Anda berdomisili jauh dari tempat kami, bisa langsung memesan via online.

Untuk pertanyaan silahkan langsung hubungi CS kami.

Lunar Garment trusted name for Quality.

“Better Quality,Service and Price”

“Trusted Name in Quality. Best Product, Price, People, Place, and Service”[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Whatsapp Kami
Scroll to Top